Syarat menjadi youtuber itu sangat mudah !


Jadi youtuber itu syaratnya sangat mudah. Anda hanya perlu kamera, video editing software, internet dan chanel youtube. Itu kalau youtuber diartikan sebagai creator (pembuat) video di youtube. bagaimana dengan orang yang mengupload video yang dicomot entah dari mana lalu diupload kembali ? kalau yang seperti ini biasanya disebut dengan reuploader.


Kamera 

Ini sebenernya tergantung model konten apa yang akan anda buat. Kalau mau bikin konten yang seperti punya chandra liow atau agung hapsah ya harus pake kamera yang mahal-mahal. Kalau mau yang sederhana ya pake kamera HP.


Editing Video

Disesuaikan dengan videonya, kalau yang bagus bisa pakai adobe premiere pro atau vegas pro. Tapi ya itu, percuma saja kalau kita tidak bisa pakai tetep saja hasilnya jelek. Lha kameranya aja pake HP ya pake aja editor video yang bisa dipake dikamera seperti, Splice, Quik, Adobe premiere clip, inshot, kine master atau iMovie


Buat Chanel Youtube

Ini semudah membuat akun gmail. Tinggal masuk saja ke aplikasi youtube lalu klik tombol sebelah kanan atas dan ikuti instruksinya.

Dan yang terakhir adalah mengupload video kita ke chanel.
masuk ke chanel youtube lalu klik upload video. dan upload chanel kita dan pasangi thumbnail yang menarik.

dan resmilah kita menjadi youtuber.. !

Apakah kita dapat duit ?

ya jelas tidaklah, sekedar jadi youtuber itu tidak sulit. Yang sulit itu kalu kita mengharapkan untuk mendapatkan duit dari chanel kita.

Untuk sekarang untuk bisa memonetasi chanel kita ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Untuk direview oleh youtube chanel harus memenuh 4000 jam waktu tayang dalam 12 bulan terakhir dan punya 1000 subscriber.

Bagaimana cara mendapatan 1000 subscriber dalam waktu singkat  ?

Yakinlah,.. kalau saya punya jawabanya saya akan bagikan disini.. chanel saya saja sepinya jauh lebih sepi dari kuburan :D. 

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk " Syarat menjadi youtuber itu sangat mudah ! "