Huwei, calon jawaranya smarthphone


Huwei- Produsen Smartphone yang paling cepat berkembang di dunia. itulah yang dikatakan beberapa media di luaran sana. Beberapa ponsel keluaran huwei ini terbilang laku keras. Seperti Huwei Mate 20 Pro yang laris hanya 5 (lima) bulan setelah dipasarkan. 

Yang ditawarkan dari ponsel-ponsel Huwei 
Teknologi 5G Jadi andalannya… 
Jaringan super cepat ini yang jadi andalan dari produk-produk huwei. Dan dengan jaringan ini beberapa layanan yang diberikan adalah..

Cloud X Model Bisnis Baru: Aplikasi Smart Terminal Broad Pipe Cloud
Cloud X adalah model bisnis baru yang menampilkan terminal cerdas, pipa lebar, dan aplikasi cloud. 'X' dapat berupa PC, game, atau bahkan teknologi AR / VR.

Cloud PC: Mobile Workstation
Cloud PC adalah layanan cloud hosting 5G berbasis semua hal baru dari Huawei, yang dapat berfungsi sebagai mobile workstation atau host gaming. Cloud PC membantu perusahaan desain mengurangi OPEX perangkat keras melalui komputasi yang fleksibel (menggunakan atau mengembalikan permintaan) dan membantu dalam manajemen terpadu dan distribusi konten courseware kampus, menghadirkan pengalaman mendalam tanpa headset tambahan.

Cloud Gaming: Memainkan Triple-A Game Produksi Besar di Ponsel
Cloud gaming menggunakan host gaming berbasis cloud untuk menggantikan ujung lokal. Kombinasi 5G Cloud akan memiliki dampak perubahan game di pasar game. Jaringan 5G eksklusif operator dan aset berat berbasis cloud diperkirakan akan membuka pasar game yang kuat 100 miliar.

Cloud AR / VR
Cloud AR / VR mengimplementasikan rendering dan komputasi di cloud. Setelah rendering berbasis cloud, 5G akan menjadi prasyarat bagi Cloud VR untuk menjamin pengalaman pengguna dan menghindari pusing dengan menyediakan bandwidth lebih dari 100 Mbit / dtk dan latensi kurang dari 20 ms.

C-V2X Vehicle-Road Collaboration Technology
Teknologi Kolaborasi Kendaraan-Jalan C-V2X untuk Menerapkan Konstruksi Demonstrasi Berkecepatan Tinggi Cerdas Pertama di Cina. Solusi C-V2X Smart High-Speed menyediakan kamera, radar, dan terminal pengindraan pinggir jalan lainnya.

Layanan Broadband Rumah Plug-and-play
Pasar broadband rumah di Filipina sangat kompleks dan dapat berubah. Huawei Wireless WTTx menyediakan layanan yang fleksibel untuk membantu operator Filipina Globe menawarkan layanan pra-bayar dan pasca-bayar. Layanan broadband rumah nirkabel ini bebas pemasangan dan mendukung plug-and-play, dan dapat dibeli secara online, atau di toko-toko seperti 7-Eleven.

Pembagian Digital Serat Optik Aerial
Daerah yang berpenduduk jarang dapat menimbulkan masalah kesenjangan digital, terutama di bagian terpencil. 

Dengan layanan-layanan di atas huwei berambisi menguasai pasar smartphone di 2020. Tentu hal itu dengan menggeser Apple dan samsung yang sudah lama mengusai pasar smartphone dan pastinya ya tidak tinggal diam karena samsung juga terus mengeluarkan produk-produk andalan seperti Galaxy S10

Melihat dari semua layanan itu, jelaslah kalau layanan itu terlalu mahal untuk penggunaan pribadi. Dan buat yang berkantong tipis seperti saya :D.  Bayangkan, Harga huwei Mate 20 yang laris itu adalah 1000$ dan tentunya jaringan 5G yang belum rilis di Indonesia. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " Huwei, calon jawaranya smarthphone "

Post a Comment