Menggabungkan file pdf dengan mudah menggunakan icecream split&Pdf


Saat ini file pdf sangat banyak digunakan dalam keperluan sehari-hari. Hal ini karena file pdf sangatlah praktis karena dapat mengkompres file menjadi lebih irit. Dan tentunya lebih aman karena pada dasarnya file pdf ini dilengkapi dengan keamaan seperti watermark atau password. Cara membuatnya juga mudah dan cepat. Namun disisi lain pdf tidak mudah untuk diedit karena memang tujuannya hanya untuk sekedar dibaca. Untuk mengeditnya kita memerlukan software khusus. Dan begitu pula kalau kita ingin menggabungkannya juga memerlukan software tertentu.

Kali ini saya menggunakan Icecream PDF split&merge, software yang dikembangkan oleh Adobe System yang juga juga mengembangkan Adobe Acrobat yang terkenal itu. kelebihan aplikasi ini adalah sederhananya pengoperasian dan ringannya aplikasi. Caranya sangat mudah.

1. Install dulu softwarenya, kalau belum punya silahkan download di sini (http://icecreamapps.com/PDF-Split-and-Merge/)

2. Setelah software terinstall langsung buka softwarenya, lalu pilih menu merge/gabung.

3. Setelah muncul tampilan untuk menggabung file pdf, klik add/tambah file (tanda +) cari folder
tempat file pdf yang akan kita gabungkan, atau anda bisa drag (seret) dari folder dan. Kita bisa saja menggabungkan lebih dari 3 file.

4. Sesuaikan urutan file yang akan kita gabung. Kita bisa men-drag (menggesernya) atau bisa menggunakan tombol panah yang ada disebelah kanan.

5. Sebelum proses terakhir, kita bisa memilih file tujuan dan memberi nama file baru hasil penggabungan.

6. Terakhir klik merge/gabung.

Sama sekali tidak sulit dan hanya membutuhkan waktu sekejap. Tentu ini juga tergantung dengan besarnya file pdf yang akan kita gabungkan. Selamat mencoba.


Postingan terkait:

5 Tanggapan untuk " Menggabungkan file pdf dengan mudah menggunakan icecream split&Pdf "

  1. I guess I am the only one who came here to share my very own experience. Guess what!? I am using my laptop for almost the past 2 years, but I had no idea of solving some basic issues.

    IceCream PDF Split Merge Pro crack

    ReplyDelete
  2. This site have particular software articles which emits an impression of being a significant and significant for you individual, able software installation.
    icecream-pdf-split-merge-pro-crack
    drivermax-pro-crack
    reimage-pc-repair-crack
    daemon-tools-pro-crack
    sam-broadcaster-pro-crack

    ReplyDelete
  3. This site have particular software articles which emits an impression of being a significant and significant for you individual, able software installation.This is the spot you can get helps for any software installation, usage and cracked.
    icecream-pdf-split-merge-pro-crack

    ReplyDelete