Cara singkat menghilangkan jerawat


Jerawat  bukanlah sebuah penyakit yang dapat mengganggu tubuh penderitanya. Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah meradang. Untuk menghilangkan jerawat ini ada berbagai cara. 

Cara orang menghilangkan jerawat juga bermacam-macam. Ada yang menggunakan cara paksa dengan memencetnya. Alhasil meninggalkan bekas yang kurang sedap dipandang mata.sebenarnya ada cara yang lain yang lebih nyaman tanpa meninggalkan bekas yang jelas di kulit. 

Salah satu cara dari berbagai cara yang dilakukan untuk menghilangkan jerawat adalah dengan Es Batu ! Es batu ini akan melancarkan sirkulasi darah pada tempat yang ditumbuhi jerawat. Dan jika peredaran darah lancar maka proses untuk menghilangkan jerawat akan terjadi dengan cepat. 

Selain itu, es batu yang juga bisa membekukan pori-pori yang membuka lebar di kulit, bakteri juga akan mati karenannya dan juga tumpukan minyak di kulit wajah akan menghilang. Inilah hal penting dalam agar proses menghilangkan jerawat ini bisa berjalan secara alami.

Lalu bagaimana cara mengguanakan es batu untuk menghilangkan jerawat ini  ?
  • Ikuti saja langkah berikut ini !!!
  • Ambilah es batu yang terbuat dari air bersih dan seteril secukupnya
  • Masukkan ke dalam potongan kain yang bersih
  • Tempelkan pada jerawat yang membandel untuk beberapa detik
  • Beri jeda 1-2 menit kemudian ulangi langkah diatas sepuluh sampai dua puluh kali
  • Proses ini dilkakukan hingga jerawat mengempes.
Pengompresan dengan es batu yang berulang kali pada tempat tumbuhnya jerawat ini akan mengurangi peradangan dan pembengkakannya. Dan tentu pada akhirnya jerawat akan mulai susut dan mengempes. Dan tentunya kulit akan menjadi segar dan hampir tidak terlihat bekas dari adanya jerawat. 

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk " Cara singkat menghilangkan jerawat "