Yang Unik Dari Bom Sarinah

Bom di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 14 Januari 2016. Kemaren sempet bikin kaget dan takut. Sebelum media menyiarkan, kabar sudah tersebar luas melalui viral sosial media. Emang sekarang informasi jadi cepet kalo udah viral. Awalnya sih pada takut... sedih dan lain-lain, tapi namanya Indonesia. #kamitidaktakut ! :) hashtag itu tersebar luas. Dan kemudian Postingan-postingan muncul sebagai bukti ketidak takutan itu seperti di bawah ini


ikutan bantu tim forensik ah... 


weeek... gua masih hidup nih... :P


pindah pasar ah... 


beli kacangnya pak mau nonton layar tancep nih :P


te... sate... 

                            
cewek sama aja kalo liat cowok ganteng... :P

nah ini nih tipe seller sejati, peluang sekecil apa pasti dia manfaatin

Emang ada-ada saja kelakuannya, sama sekali tidak ada trauma atau ketakutan hehe... #kamitidaktakut.




Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk " Yang Unik Dari Bom Sarinah "